Tips Jamu 2022 Agar Blog Di Terima Adsense Tanpa Ribet.

Semakin hari semakin ketat peraturan google dalam melindungi kenyamann para Advertiser nya.

Di grub khusus blogger di Facebook amat sangat banyak mereka yang menginginkan blog atau website mereka di terima oleh google adaense agar karya tulis mereka selama ini memiliki timbal balik berupa penghasilan yang di sesuaikan dengan CPM Adsense.



Seiring nya waktu keketatan peraturan google semakin bagus maka disitu lah para blogger baru menjerit ketakutan dan bahkan ada beberapa yang langsung menyerah untuk melanjutkan blog nya yang tidak memiliki kepastian penghasilan yang dapat merubah kehidupannya.

Kali ini akn saya bongkar Jamu terbaruny untuk and semua, agar blog yang mengalami penolakan adsense segera di terima oleh pihak google Adsense tanpa ribet dan susah.

JAMU Add site adsense 2022, langsung approve tanpa tunggu lama dan ribet.

1. Keunikan Artikel.

Artikel yang unik adalah prioritas google dalam wacana penayangan iklan yang sudah di tayangkan oleh para pengiklan, Karena keunikan artikel kamu juga di segani serta di senangi oleh pengusahnya langsung.

2. Link Eror.

Dalam pemecahan kasus di tolak adsense ini sebenarnya bisa di sebab kan oleh karena ada beberap link atu url yang sudah mati di blog anda, mau itu di dalm artikel, sidebar dan di tempat lainnya.

3. Duplikat.

Artikel yang duplikat adalah larangan keras oleh para pemantau aplikasi google dan perusahaan google itu sendiri, selain hal ini merugikan orang lain juka dapat merugikan kmau sendiri, Misalnya Waktu.

4. Viewer

Pengunjung di blog kita adalah cara satu-satu nya untuk melihat bahwa apakah artikel kita di minati banyak orang atau hanya beberap orang saja dari 270Jt umat manusia di indonesia.

5. Backlink.

Sebenarnya backlink ini adalah sebagai pendukung saja jika hanya di lihat dari segi barang akan tetapi jika di lihat dengan amat sangat seksama backlink juga dapat memberikan reputasi dari blog kita menjadi lebih sempurna dan layak di gunakan.

Terimakasih sudah mau membaca cengkunek saya, Semoga bermanfaat bagi semua orang yang belum memahami Jamu add site adsense 2022.