Tahun 2022 Mining Bitcoin, Apakah Masih Untung?

 Cryptocurrency sepertinya memang sudah mulai mendarah daging bagi kita para trader atau pun bagi para holders yang selalu gercep saat melakukam BUY di harga merah dan menikmati serta mensyukuri kenikmatan yang di berikan sang pencipta di saat harga mulai menghijau.

Berbicara mengenai crypto bukan lah hanya tentang trading dan holder, akan tetapi cryptocurrency juga ada yang berhaluan mengarah kepada mining atau menambang koin crypto. Pertambangan crypto ini sebenarnya cukup menjanjikan jika tahu arah dan tujuan nya dengan baik, karena di sana kita menambang bukan mencuri.

Istilah kata menambang itu sama halnya kamu sedang menambang emas, pasti hasilnya tidak pasti, kadang banyak kadang dikit banget.

Meski saat ini harga bitcoin sedikit goyang, mulai dari harga hampir 1M menurut menjadi di angka 600JT. Harga ini semakin lama semakin naik jauh menemui penciptanya sehingga dapat di pastikan para holdera yang memiliki kesabaran tinggi akan menikmatinya di kemudian hari.

Berbicara tentang mining crypto, Sebenarnya tidak sulit, karena yang sulit itu kamu yang tidak pernah peka akan perasaan ku.

Apakah masih untuk di tahun 2022 mining bitcoin?

Masih, masih sangat untung jika kamu memiliki minimal 5 RIG alat mining, karena jika kamu hanya memiliki 2 rig saja apa bedanya kamu mendapatkn 1$ dalma satu hari, meski begitu saat ini para penmbang bitcoin semakin bertambah kok, karena dengan duduk saj kamu bisa dapat duit, Istilah katanya "Biarkan duit mencari duit"

Sebelum kamu ikut terjun ke dunia pertambangan crypto sebaiknya kamu lebih dulu menguiji mental serta kesabaran kamu, karena disini kamu membutuhkn keduanya.

Bagi kamu yang membutuhkan alat mining serta pembelajaran cara-cara mining koin crypto silahkan hubungi kami di contak kami, kami siap melayani anda dengan sepenuh jiwa raga kami dan juga memberikan material-material pembelajaran untuk memulai nya dari awal hingga mendapatkan penghasilan di wallet crypto kamu dan bonus cara melakukan Maintance yang baik pada perangkat mining kamu.

Semoga artikel ini bermanfaat untuj kamu yang membacanya dimana pun anda berada tetap lah berkunjung ke sini untuk mengetahui artikel terbaru kami.