4 Market Cryptocurrency Lokal Yang Dapat Di Percaya Dan Memiliki Izin OJK.

 


Di masa pandemi seperti ini para pengusaha atau pun yang biasanya beraktivitas sebagai investor pastinya memngurangi aktivitas nya di luar rumah, tentu Di Rumah Aja adalah jalan satu-satu nya bagi kita agar tetap terhindar dan terjaga dari virus yang dapat mempersulit keadaan kita saat ini.

Dengan berada hanya dirumah aja pastinya aktivitas yang dapat kita lakukan cukup terbatas dan pastinya keadaan keuangan juga akan mengalami gejolak yang cukup serius.

Maka dari itu, Mereka yang terbiasa mencari penghasilan dari investasi mereka akan mencari jalan keluar untuk dapat keuntungan dengan cara berinvestasi dan mendapat keuntungan tanpa keluar dari rumah mereka sendiri.

Cryptocurrency adalah salah satu asset yang sangat diminati oleh berbagai kalangan di belahan dunia, mereka bisa bermain trading atau pun menjadi holder koin cryptocurrency yang menurut mereka dapat memberi keuntungan yang cukup besar bagi mereka yang membelinya.

Meski begitu, kamu juga harus berhati-hati jika ingin berinvestasi dengan asset crypto, karena ada banyak market cryptocurrency yang melakukan kecurangan kepada para membernya, Jika kamu belum menemukan market lokal yang tepat dan juga terpercaya, Sini saya beritahu.

Market Cryptocurrency Lokak Yang Dapat Di Percaya Dan Memiliki Izin OJK.

1. Indodax.

Market cryptocurrency Indodax adalah market crypto pertama di indonesia yang berdiri sejak tahun 2015 dan telah mendapatkan izin Otoritas Jasa Keuangan pada tahun 2018. 

Indodax juga memiliki kerjasama peraturan terhadap negara RI tentang perpajakan yang akan di terapkan pada investor crypto. Market ini juga memberi kemudahan kepada investornya dalam masalah deposit atau pun withdraw serta CS yang memiliki tatakrama tingkat tinggi.

2. Rekeningku.

Rekeningku adalah market crypto kedua yang berada di indonesia, Dari namanya saja sudah indonesia banget apalagi pelayanan nya, pastinya sangat indonesiawi banget deh.

Rekeningku berdiri sejak tahun 2018 dan telah mendapatkan izin OJK pada tahun 2019. Kemudahan kepada investor juga di sediakan oleh market ini, karena mendukung bank indonesia serta rekening digital lainnya.

3. Zipmex.

Market exchange zipmex sebenarnya tidak seutuhnya lokal, melainkan pendatang baru dari thailand serta mendirikan perusahaan nya di indonesia sebagai cabang perusahaan pusat nya yang berada di thailand, meski market ini adalah perusahaan asing market ini juga sudah memegang surat izin ojk, Meski buka warga negara indonesia pemilik utamanya akan tetapi peraturan hukum keuangan patut di ikuti oleh zipmex, ini berguna untuk menjaga penggunanya dari kecurangan yang busa saja di lakukan mereka.

4. Tokocrypto.

Siapa yang tidaj mengenal market exchage cryptocurrency yang satu ini? 

Tokocrypto berdiri pada saat harga crypto menduduki harga tertinggi sepanjang masanya, sehingga tokocrypto mengalami keviralan pada tahun 2021 serta memiliki akreaditas tertinggi di indonesia serta di luar negri.

Market yang satu ini juga memiliki pertukaran menggunakan dollar US dan rupiah indonesia, jadi fungsinya internasional banget deh.