Ini Adalah Alasan Utama Mengapa Anda Harus menjalankan Node Bitcoin Sepenuhnya

 

Apa pun pendapat Anda tentang Bitcoin Anda mungkin pernah mendengar salah satu slogan paling populer: Dont Believe. Moto ini selalu melekat pada Bitcoin. 

Bitcoin jelas merupakan sistem yang terbuka dan transparan sehingga setiap pengguna selalu melihat hal yang benar. Jadi setelah mempelajari moto Anda dapat melihat bahwa Bitcoin melakukan hal yang sama berulang kali. Anda harus lebih cerdas dalam memberikan bantuan kepada orang lain. 

Ulangi ini saat saya menulis. Ini hanya mungkin jika Anda menjalankan node penuh di jaringan Bitcoin dan memiliki kendali penuh atas pekerjaan Anda. Anda menjadi bank Anda sendiri. 

Terlalu banyak orang yang kehilangan minat untuk meluncurkan pusat Bitcoin yang lengkap. Sayangnya banyak orang tampaknya tidak memahami pentingnya menjalankan persimpangan yang lengkap. Saya tidak tertarik saya hanya membeli bitcoin untuk keuntungan moneter. 

Yang lain mengatakan tidak mungkin untuk melihat secara langsung apa yang terjadi dengan larangan Bitcoin. Jika Anda bertanya mengapa seluruh putaran diperlukan saya rasa itu tidak akan memberi tahu Anda alasan utamanya. Anda dapat terhubung ke jaringan Bitcoin dengan mengirimkan transaksi. 

Ini memungkinkan jaringan Bitcoin menjadi lebih terdesentralisasi untuk memiliki hub penuh lainnya di seluruh dunia. Lagi pula hal itu dapat menggoda seseorang untuk memverifikasi integritas tambang. 

Anda benar tetapi Anda melewatkan sesuatu yang lebih penting. Bitcoin adalah sistem yang digunakan. Blockchain Bitcoin tidak dapat diandalkan dan penting untuk dimanfaatkan. Ini adalah salah satu fitur terpenting dari Bitcoin. 

Semua transaksi dicatat dalam blok yang disebut blok. Ini bukan hanya database terdistribusi. Dari saat Anda meluncurkan seluruh simpul jaringan Bitcoin Anda dapat memeriksa semuanya sendiri tanpa mengatakan apa-apa. 

Jika Anda harus secara membabi buta mempercayai orang-orang kuat yang melakukan ini inilah perbedaan mendasar antara sistem keuangan saat ini dan sistem keuangan. Beberapa kata harus dikatakan tentang dolar AS yang ditransfer dari Federal Reserve. 

Anda harus selalu mempercayai bank Anda sehingga Anda dapat bekerja dengannya. Sebenarnya ini bukan apa yang kebanyakan orang pikirkan. Ini karena bank cadangan fraksional dapat meminjam lebih banyak uang daripada yang mampu dimiliki bank.

 Hal ini memungkinkan bank swasta untuk memaksimalkan keuntungan sambil mengambil risiko tabungan. Inilah sebabnya mengapa kurangnya kepercayaan pada sistem saat ini mendorong Satoshi Nakamoto untuk membuat Bitcoin. Dan lagi. berkali-kali dalam sejarah.

Inilah mengapa Satoshi Nakamoto menciptakan sistem Bitcoin.

Akar masalah dengan mata uang tradisional adalah kepercayaan yang mereka butuhkan untuk bekerja. Bank sentral harus yakin untuk tidak mendevaluasi mata uang tetapi sejarah mata uang Fiat penuh dengan pelanggaran keyakinan ini. 

Bank harus percaya diri untuk menyimpan uang kita dan mentransfernya secara elektronik tetapi mereka meminjamkan ke gelombang gelembung kredit yang hampir non-cadangan. 

Kita harus mempercayai mereka dengan privasi mereka untuk mencegah pencuri identitas melarikan diri dari akun kita. Biaya tinggi mereka secara keseluruhan membuat pembayaran mikro menjadi tidak mungkin. 

Dalam kutipan ini Satoshi Nakamoto menyerang seluruh sistem perbankan dari bank sentral hingga bankir swasta. Ini adalah sistem korup yang tidak bisa lagi dipercaya orang. 

Bitcoin menawarkan opsi yang benar-benar milik Anda. Menutup Pikiran Anda tidak perlu mengambil kata-kata siapa pun untuk itu. 

Periksa semuanya sendiri. Sistem tidak lagi memiliki satu masalah kegagalan. Anda mempresentasikan kebenaran Anda yang telah menjadi kebenaran umum bagi semua orang di sistem bitcoin. Ini memberikan bobot yang cukup besar. 

Anda dapat terus-menerus memeriksa apakah aturan Bitcoin diikuti. Ini hanya akan memperkuat kepercayaan Anda pada Bitcoin.


 Keyakinan ini tidak akan kuat karena Anda dipaksa tetapi karena Anda memiliki kehendak bebas untuk menghasilkan versi kebenaran berdasarkan fakta. Memahami mengapa Bitcoin menjadi penting untuk menjalankan seluruh node dalam sehari. Jadi Anda membawanya ke tingkat berikutnya: kedaulatan diri.