Gereja Katolik Rilis Crypto NFT Secara Resmi

 

Gereja Katolik Roma di Bangkok mengumumkan rilis publik pertama dari NFT (Non-Fungible Token) yang secara resmi dibuat oleh Gereja Katolik di Kalamint.io pasar NFT yang dibangun di atas blockchain Tezos yang hemat energi. Uskup Agung Bangkok dan Kardinal Francis X.

 KriengsakKovitavanij mengatakan: Kaum muda saat ini menggunakan teknologi untuk tujuan ekspresif dan praktis. Tambah kardinal. NFT mendatang adalah foto mosaik Paus Fransiskus selama kunjungan Bapa Suci di Thailand kepada Rasul pada November 2019. Kunjungan ini menandai peringatan 350 tahun lahirnya 350 foto unik. Munculnya Katolik di Thailand. Thailand. Nattha Nuchsuwan direktur pemasaran LiCAS.

news media sosial berbahasa Inggris di Roma menjelaskan bahwa dari ribuan foto yang diambil oleh LiCAS.news selama kunjungan Paus mosaik dipilih dengan cermat. misi Katolik. Bangkok. Saya berharap foto-foto pribadi akan dikumpulkan bersama untuk menyampaikan kegembiraan dan dedikasi menyambut Thailand untuk bergabung dengan Paus. 

NFT merilis mosaik untuk memastikan keabadiannya dan memperkuat hubungannya dengan Gereja Katolik Roma di Bangkok dan komunitas online sekitarnya. dunia. Tinggalkan NFT kami caraminto ramah lingkungan kata dokter. Peter Monthienvichienchai direktur LiCAS.news dan pemimpin teknis proyek tersebut menjelaskan penurunan ini seperti yang dijelaskan oleh CEO Karaminto Kurisdesenez: Beginilah cara penjualannya. 

Berkelanjutan dan hemat energi. Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa karya yang dibuat di platform disimpan sehingga data dapat dipertahankan. Karya bersejarah yang dicetak oleh gereja ini memberi kita konfirmasi yang kuat bahwa apa yang sedang kita bangun berada di jalur yang benar. 

Semua hasil dari penerbitan dan lelang NFT akan disumbangkan ke Communita IncontroSchool di Pathum Thani Thailand. Sekolah dasar ini didirikan pada tahun 2004 untuk memberikan pendidikan gratis bagi anak-anak yang menerima perawatan pecandu narkoba di pusat rehabilitasi (nama yang sama) terutama di dekat anak-anak yang kurang beruntung secara sosial. Butuh pakaian makanan perlengkapan sekolah dll. 

Tentang Caraminto: Caraminto adalah pemimpin gerakan Clean NFT dan salah satu pasar pertama Tezos Tezos adalah blockchain bukti kepemilikan (LPoS) likuiditas yang dapat memverifikasi transaksi secara efektif sambil mengkonsumsi sedikit energi. Draper Goren Holm Ventures Amesten Capital didukung oleh Moonwhale Ventures dari TimDraper. Ini adalah satu-satunya pasar NFT yang membangun reputasi di seputar warisan artistiknya tanpa menyimpan data NFT di server khusus Carminto.