Penolakan Vaksin Di Karena kan Berita Palsu Yang Jahat

 

Tidak lama ini kita telah melaksanakan perayaan ulang tahun kemerdekaan negara kita pada Tanggal 17-08-2021 Dan ini yang kedua kali nya kita merayakan Ulng tahun kemerdekaan negara kita dengan kondisi yang sangat mengkhawatir kan karena virus yang menyerang seluruh dunia sehingga kebebasan kita dalam beraktivitas di batasi oleh pemerintah dan juga diri kita agar virus tersebut tidak menular ke orang yang tidak terkena dan dapat di musnah kan secara tepat.

Baru-baru ini saya membaca sebuah postingan di salh satu medua sosial orang nomor 1 di INDONESIA yang mengatakan telah tiba nya Vaksin tambahan dari belanda dan beberapa negara yang memproduksi vaksin tersebut.

Ini sangat baik menurut saya bagi seluruh masyarakat di indonesia, Karena adanya vaksin tersebut di dalam tubuh kita sehingga pertahanan tubuh pun akan jauh lebih meningkat karena rangsangan yang di peroleh oleh vaksin tersebut terhadap sel darah putih di tubuh kita dapat di salurkan secara setabil dan kita juga memiliki imut tubuh yang dapat bertahan dari serangan virus. Akan tetapi menurut si penemu vaksin, Bagi orang yang sudah mendapat suntikan vaksin bukan berarti tidak bisa kena virus lagi, hal itu masih di mungkin kan terjadi jika kita langsung kontak fisik terhadap kerabat atau seseorang yang memang sudah terinfeksi virus, Akan tetapi karena ada nya sel darah putih yang cukup pada tubuh kita maka kita tidak mudah terinfeksi atau bisa di katakan "Virus masuk ke tubuh di bunuh oleh sel darah putih sehingga sel darah putih berkurang,  jika kena lagi maka sel darah putih tidak sanggup melawan virus lagi karena kekurangan pasukan, Maka harus menunggu vaksin bekerja di dalm tubuh kita agar pasokan sel tersebut memiliki pasukan yang cukup"

Maka dari itu, meski kita sudah di vaksin kita masih harus tetap menjaga jarak terhadap orang lain agar tidak kontak fisik secara langsung dan juga mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, Seperti 3M, PPKM dan lain nya. Hal ini supaya kita tidak mengalami kesakitan yang di derita mereka yang sedang menjalani isolasi karena terinfeksi virus dan juga tidak mengirim kan kepada orang lain atau keluarga kita, Pastinya kalo seorang ibu/ayah terinfeksi maka kerabat dekat, Keluarga dekat Serta anak-anak mereka juga akan bisa saja ikut terinfeksi karena di lingkungan sekitar mereka ada yang terinfeksi, Maka dari itu Jaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan harus tetap di jalan kan agar tidak menjadi boomerang bagi mereka semua.

Jangan pernah menganggap vaksin itu tidak ada guna nya bagi tubuh, Seluruh dunia sedang berduka hanya karena hal ini bukan hanya negara kita saja melainkan DUNIA. Vaksin yang di temukan oleh seorang Wanita cantik dan baik hati telah menyelamat kan banyak manusia di dunia, Sangkin baik nya dia tidak mengambil hak paten nya dari vaksin itu. Jadi, Kalo negara kita membeli vaksin nya kita tidak membeli jasa nya yang menemukan vaksin tersebut, Melain kan kita hanya membayar bahan yang di pakai, Jasa pembuatan nya dan pastinya ONGKIR nya, Gamungkin kan beli vaksin di Tokopedia biar dapat diskon ongkir 40K, Hehheeheh..

Jadi, Bagi kamu yang menganggap Vaksin itu tidak berguna, tidak baik, sumber penyakit dan lain nya yang memberi penilaian teradap vaksin, Anda salah besar, Bahkan sangat-sangat besar. Vaksin itu sangat baik bagi tubuh kita. 

Jadi jika kamu menganggap hal itu saat ini terhadap vaksin, segera lah mencari berita yang membenar kan vaksin tersebut. Jangan hanya mendengar kan penilaian orang lain yang tidak baik. Bisa saja tuh kamu mengetahui vaksin itu tidak bagus bagi tubuh dari seseorang yang sebenar nya tidak suka dengan anda atau ingin menjatuh kan anda secara perlahan karena virus, Padahal sebenar nya dia sudah melakukan Suntik vaksin yang kedua dan itu di rasakan sangat baik buat pertahanan tubuh nya Atau mungkin anda mendengar dari cerita seseorang yang memang tidak paham apa itu vaksin.

Maka dari itu segera lah berbenah, Demi kehidupan yang layak di indonesia, Agr kita semua dapat memutus rantai kehidupan dari virus yang sudah menggerogoti bumi dan Tubuh kita, sehingga kita terus menyembunyikan diri di rumah meski dapur tidak ngebuk lagi.

Semoga artikel ini kamu baca dan kamu simak, Soalnya aku juga sebenarnya sangat prihatin terhadap berita-berita penolakan vaksin ini dan paling sadis nya ada pula yang bilang vaksin itu sumber penyakit, Terlalu parah seseorang yang membuat berita palsu itu, Pengen tau aku, Berapa sih hasil yang di dapat kan dari penyebaran berita palsu itu, Apakah cukup untuk menebus dosa nya kelak?

Semoga bernfaat, Bagi kamu yang memiliki cengkunek yang masih tersimpan, Kamu dapat mengirim kan nya ke EMAIL kami yang ada di kolom contact, sehingga kami bisa memposting nya di sini dan di baca oleh ribuan pembaca