Koruptor Tersenyum Lebar Karena Mendapat Cacian Dari Masyarakat INDONESIA

 

Koruptor, Itulah sebutan yang biasa kita ucap kan bagi mereka para pejabat negara yang telah mengambil hak yang bukan hak mereka, Seperti saat ini yang sedang banyak di bicarakan oleh masyarakat indonesia dari berbagai sudut negara ini, Ya.. Mantan Mentri sosial Juliari  Batubara.

Dimana saat ini yang sangat kotrofersi adalah ucapan dari pihak yang menjatuhkan hukuman kepada dia yang korupsi yang mengatakan Hukuman nya akan di ringan kan karena telah banyak mendapat kna cacian dari pada masyarakat indonesia dan juga beliau koperatif saat di lakukan pemeriksaan serta introgasi.

Pengen ketawa sih aku sebenar nya, Serius !!

Bisa juga ya hukuman seorang penjahat di ringan kan hanya karena mendapat cacian dari mereka yang telah di rampas hak nya, Kenapa gak di bebas kan aja sekalian dengan alasan "Hukuman nya sudah di dapat kan dari seluruh masyarakat indonesia yang telah mencaci maki beliu, Jadi saat ini status beliau menjadi KORBAN Dan si pelaku adalah rakyat indonesia yang mencaci"

Ini lah indonesia yang dikatakan negara hukum, yang selalu mementingkan hak asasi manusia tanpa memikirkan ratusan juta hak masyarakat yang telah di abaikan serta di aduk-aduk, Apalagi di tambah lagi dengan tuntutan hukum serta pernyataan yang di atas maka bertambah hancur lah hati masyarakat indonesia untuk mempercayai hukum yang ada di negara ini. Kemana mereka yang di katakan wakil rakyat? 

Apakah mereka ikut menangis setelah mendengar pernyataan ini?

Apakah mereka ikut berusaha untuk mendapatkan hak masyarakat indonesia yang di abaikan?

Saya rasa tidak, Buktinya hingga saat ini mereka tidak pernah berani membuat sebuah hukum yang dapat membumi hangus kan para koruptor di negara ini, Karena mereka juga berfikir bahwasanya mereka juga akan mendapati posisi yang sama di kemudian hari, Hahaha... Lucu.

Hal ini sebenar nya sudah bukan lagi hal yang asing bagi kita semua, malahan sudah menjadi tradisi bagi negara kita untuk mendapat kan penyataan-pernyataan yang unik dan menyayat hati.

Dari berdirinya negara ini hingga saat ini korupsi selalu merajalela bahkan sudah menjamur ke kepolosok desa yang ada di indonesia ini, Maka menjadi tugas kita untuk menuntut negara agar para koruptor diberikan hukuman seberat mungkin agar negara ini tetap berdiri tegak bersama lambang Burung garudanya. Mari bersatu untuk menuntut hukum bagi mereka yang tidak memperdulikan hak-hak kita sebagai masyarakat indonesia, Jangan pernah memikirkan hak asasi kemanusiaan bagi mereka yang tidak pernah perduli terhadap hak asasi kemanusiaan kita sebagai rakyat indonesia.

HUKUM MATI PARA KORUPTOR, Jangan beri ampun kepada meraka yang telah berhianat, Sebelum kami ratusan juta masyarakat indonesia yang bertindak untuk menghukum mereka dengan cara kami sendiri, Dari sabang sampai marauke kami rakyat indonesia mendukung KORUPTOR DI HUKUM MATI !!