Putus Urat Kemaluan Di Depan Umum Yang Melihatnya.

 


Beberapa hari ini pasti klen gak ketinggaln berita lh yakan, tentang sosok super hero yang memakai pakaian minim berdiri di pinggir jalan sambil membawa selembar kerta dengan tulisan 

Seperti yang sudah kita lihat, Ini berkaitan dengan dengan masalah yang kita hadapi semua saat ini yaitu virua dan PPKM, Peraturan pemerintah tentang PPKM ini memang sangat berpengaruh dalm kehidupan kita sehari-hari, Karena hal tersebut aktifitas keseharian kita sangat terbatas, Sampek-sampek makan di warung pun di kasih waktu 20 menit yakan, Trus kek mana kalo makan bakso bang koko di simpang kampus usu kek gitu, Dimakan lah yakn panas-panas, Haha... Gak sadar mangkok cak ayam jago nya ikut tertelan, kwkwkw..

Walau kek gitu, semua perihl peraturan pemerintah itu biar kita tidak berkepanjangan memelihara virus ini, Biar gak nular lagi sama kita yakan, Jangn nanti yang udah kenak dan sembuh malah kenak lagi, ngamuk pulak nanti dokter nya yakan, sambil bilang "Kau, kau aja pun yang di obati tiap hari, bosan aku biar kau tau" Parah lah yakn kalo dah sempat gitu. Tapi kembali ke masalah awal kita tadi, sebenar nya aku heran lah sama sosok super hero yang baru-baru ini viral di pinggir jalan.

Apa gak malu lah yakan, Pakek dalaman gitu, Warna nya pun imut pulak itu, Yatuhan.. Hahaha.. 

Untung gak ku lihat langsung yakan, Kalo sempat tadi ku lihat langsung pasti ku tutup mataku pakek telapak tangan ku, jadi bisa ku renggang kan jari ku sedikit untuk melirik, Wkwkwkk... Biar di pikir orang aku alim yakan, tapi bejat !!

Jadi begini, Dia berdiri pakai dalaman yang berwarna imut gitu trus di lihat orang-orang yang lewat, Guna nya apa coba??

Bukan buat orang jadi lebih tenang, Malah makin gelisah gegara korslet si joni, Wkwkwk.. Atau mungkin juga ada yang menilai "Pasien RSJ mana ini yang kabur" Haha.. Gak habis pikir aku memang, Iya.. 

Bisa-bisa nya gitu ah, Padahal kilo kita lihat dari orang nya, Bukan nya orang kek kita ini yang jauh dari kata mapan, Tapi tampan doang. Mungkin habis obat kakak itu yakan atau lagi ketinggian dia, gadak kerjaan di rumah reaksi kimia semakin bangkit, Ngehalu lah jadi nya, Hahaha..

Aduh, Tuhan.. 

Tapi memang, Di negara kita ini memang sering terjadi yang aneh-aneh yang lngsung ter-rekam kamera, apalagi yang gak ter-rekam kamera, Banyak kali pun. Sangkin banyak nya bauk kamar mndi ku gegara kencing terus, Kek mana coba gak bauk ketawak terus melihat tingkah orang-orang yang ada sampe terkencing-kencing.

Hadoh.... 

Cukup menghibur lah bagi kita yang terkurung PSBB ini, Setidak nya imun kita stabil gegara tingkah dan perbuatan yang cukup aneh bagi kita.

Okeh.. Ini dulu cengkunek ku hari ini, Semoga aja klen terhibur sama tulisan sederhana ku ini, Do'a kan bumi kita membaik biar bisa lagi kita makan bakso di simpang kampus usu tanpa pakai waktu, haha..

Kalo ada cengkunek klen yang mu di upload di website ini, Kirim kan ke kami melalui email kami yang sudah di sediakan di kolom Contact ya.