Keberadaan Antlantis Ada Di Indonesia

Antlantika yang hilang karena tenggelam ke dasar laut setelah diterjang banjir besar dari lautan di awalnya dicetuskan oleh plato dalam karyanya yang berjudul time you, kritis atlantis juga masih sering disebut-sebut di dalam film dan kisah-kisah dongeng atlantis benua yang subur memiliki peradaban maju dan rakyatnya hidup dalam kemakmuran.

Gurunya juga menyebutkan bahwa atlantis memang benar-benar ada sebelah 100 tahun yang lalu, di tilik dari sejarah 11.600 tahun yang lalu, Dimana bumi masih berada di zaman es atau pleistosen. di mana di sini hampir semua permukaan bumi tertutup oleh es kecuali yang beriklim tropis dan mendapatkan cahaya matahari setiap hari.

Dengan hal tersebut hanya ada bentuk manusia purba yang hidupnya berpindah-pindah kalau tetapi suatu lokasi peradaban yang mereka dirikan masih sangat sederhana peralatan sederhana ini tentu sangat kontras dengan apa yang diceritakan oleh plato tentang atlantis di mana diwaktu atlantis diceritakan sudah memiliki peradaban yang maju dan bahkan sudah bisa menembus komunikasi antar galaksi. ini adalah sesuatu hal yang bahkan terdengar mustahil di zaman sekarang.

Jangankan berkomunikasi dengan penghuni galaxy lain persamaan sekarang saja kita masih belum menemukan metode untuk pergi ke planet lain di dalam galaxy kita sendiri apalagi bisa berkomunikasi dengan galaxy lain. Kan orang beranggapan bahwa atlantis tak lebih dari sekedar dong belaka. catatan pantas yang cocok untuk pengantar tidur anak kecil setidaknya begitulah yang dianggap oleh orang-orang kebanyakan cerita.

Jadi berubah ketika ada peneliti yang benar-benar melakukan riset tentang keberadaan atlantis, atlantis ini bukan sekedar sebuah dongeng yang semakin lama semakin terkuak bukti-bukti bahwa atlantis adalah kenyataan, yang lebih mengejutkan lagi beberapa ilmuwan menemukan bahwa atlantis ternyata adalah masa lalu nusantara bahkan ada yang lebih ekstrim mengatakan bahwa nusantara adalah sumber para buka-bukaan yang lain-lainnya dani irwanto shio dari indonesia hydro konsulat bahkan pernah menemukan 60 bukti ilmiah bahwa atlantis adalah sunda len di nusantara sedangkan nama asli atlantis adalah nusa surah yang bisa di eja dalam aksara jawa "hanacaraka".

profesor ari susanto seorang ilmuwan asal brazil menemukan 32 bukti ilmiah bahwa atlantis adalah sunda len di nusantara yang kini telah tenggelam dan hanya menyisakan pulau jawa, kalimantan, sumatera, semenanjung malaya atau malaysia ada daratan yang kini menjadi vietnam, thailand, laos dan kamboj.

Plato menyebutkan ciri-ciri atlantis adalah berada di laut sunda len, untuk menuju atlantis harus melewati perairan yang waktu plato menuliskan time heroes dan kritis perairan di atlantis sulit sekali dilalui sebab ada betting lumpur di dalamnya hanya pelaut handal saja yang bisa berlayar melewati atlantis yang sudah tenggelam betting lumpur, ini adalah tindakan lumpur tebal yang menyebabkan perairan menjadi dangkal.

Perairan dangkal tentu menyulitkan pelayaran sedangkan datting lumpur ini terjadi karena adanya ledakan gunung berapi besar yang dimana material vulkanik masuk ke lautan. material vulkanik ini berupa pasir dan batu apung masuk ke laut maka akan menjadi endapan lumpur dangkal dan menjadi terumbu karang yang menyulitkan kapal untuk lewat, menurut pemaparan profesor ari susanto. Atas tindakan lumpur akibat ledakan besar gunung vulkanik ini hanya bisa terjadi di indonesia hanya di indonesia saja terdapat gunung berapi yang lokasinya berdekatan atau bahkan di tengah laut serta memiliki daya ledak yang sangat besar, ini terbukti dengan indonesia memiliki danau toba yang merupakan kaldera raksasa dan ada gunung krakatau dan tambora yang ledakan nya terbukti sangat hebat bahkan sejak meledak nya ketiga gunung tersebut sudah bisa menimbulkan perubahan iklim dan pembunuhan massal manusia serta kepunahan satwa liar.

Sedangkan dalam buku atlantis nusantara selat yang disebutkan plato menjadi ciri-ciri atlantis ini merujuk pada laut cina selatan sedangkan dalam peta yang dibuat oleh tolomeus di samudra hindia disebut kan tenggelamnya atlantis adalah disebabkan oleh serangkaian bencana alam, profesor ariel santos memaparkan dengan jelas bagaimana proses bencana alam ini menegangkan benua atlantis. atlantis pada mulanya adalah benua yang masih ada di atas permukaan hamparan es atau pleistosen bumi masih berada di dalam selimutan es.

Permukaan air laut itu lebih rendah 100 hingga 150 meter dari pada saat ini itu artinya daratan di sekitar laut jawa dan selat karimata akan tampak bagaikan dataran rendah biasa ketika sebuah gunung berapi besar di atlantis meledak dan memuntahkan banyak material vulkanik kelautan, selain itu abu vulkanik dan larva hasil adukan gunung berapi pencuri serta menutupi lapisan es di belahan bumi yang lain.

Ini menyebabkan es menjadi cair dan meleleh selalu membanjiri lautan selain itu lapisan driver yang tertimpa abu vulkanik juga menjadi pecah dan berjatuhan ke laut, di dasar lautan menjadi menghadapi keberatan beban karena harus menerima tambahan leleh lahar dan glitter plester yang patah dan pada tercebur ke laut ini membuat lapisan dasar laut bergerak saling menekan lapisan di bawahnya sehingga akhirnya menimbulkan banyak letusan letusan gunung berapi lainnya yang semakin menenggelamkan atlantis selain itu meleleh nya es dan pecahnya glitter laser ini juga membuat tektonik yang sangat banyak dan menimbulkan tsunami yang menenggelamkan benua atlantis.

Rangkaian bencana alam ini juga menandai berakhirnya zaman es atau pleistosen setelah tenggelamnya atlantis, bencana alam terus-menerus terjadi hingga bumi mencapai keseimbangan nya yang baru dan manusia yang berhasil selamat akhirnya membentuk peradaban baru di era yang baru atau jaman baru yang sekaranga ciri-ciri lain dari atlantis adalah lazimnya penduduk atlantis membangun bangunan atau monumen megalitik bangunan atau monumen megalitik ini terbuat dari batu yang keras biasanya dari batu granit atau bahasa untuk bisa mengolahnya mustahil jika tidak menggunakan peralatan yang presisi, sangat tidak mungkin spesies manusia purba seperti yang diajarkan saat sekolah bisa membangun konstruksi megalitikum.

Contoh konstruksi megalitikum adalah stonehenge di inggris, piramida di mesir,di peru dan akira di inka dan masih banyak lagi menurut profesor santos untuk bisa membentuk batu-batu keras tersebut menjadi bentuk-bentuk megalitikum yang presisi dibutuhkan peralatan yang berbahan baja dan perunggu, jalan untuk memproduksi peralatan ini diperlukan teknologi neta lucky yang sudah cukup canggih sedangkan teknologi metrologi sudah lazim ada di timur jauh atau kawasan asia tenggara dan cina beberapa abad sebelum teknologi mitologi sendiri diperkenalkan ke dunia barat menurut mitologi inka dan mesir tokoh-tokoh yang ikut dalam pembangunan piramida besar berasal dari timur jauh mereka membawa senjata mereka kemana-mana salah satu alat baja.

Ini juga ditemukan di dalam negeri pyramid di mesir oleh kolonel five timur ciawi di mana lagi yang dimaksud kalau bukan atlantis, profesor santos juga menemukan bahwa tokoh-tokoh mesir yang membangun pyramid juga berasal dari timur jauh seperti kumpulin hotel dan profesor mitologi mesir mengatakan bohong mereka ini datang dari situ sur batang dalam bahasa mesir kuno disebut sebagai yang berarti atlantis, ada juga orang suku inka yang mengatakan bahwa piramida dibangun oleh orang-orang atlantis mereka memiliki ciri-ciri bertubuh besar atau raksasa berkulit Putih berambut pirang dan bermata biru orang-orang atlantis ini datang dari luar samudra pasifik.

Mereka membawa besi dan perunggu yang menjadi senjata mereka uniknya bila kita melihat ke beberapa tempat di dunia seperti yunani seperti legenda pembangunan troy inggris pembangunan secondhand prancis pembangunan karena kembang di kampung jawa selalu ada legenda yang mengatakan bahwa bangunan-bangunan tersebut dibangun oleh raksasa apakah legenda ini hanya sekedar dongeng ataukah benar-benar kenyataan Di masa lalu??

Jangan lupa bangsa yang menjadi leluhur nusantara sebelum atlantis juga memiliki postur tubuh yang tinggi besar bagaikan raksasa house atau homo erectus yang ditemukan di tepi tepi sungai di pulau jawa juga dianggap menjadi bagian dari ilmu ria ketika memang lagu ria dihuni oleh para raksasa maka tak heran jika atlantis juga dihuni oleh spesies manusia raksasa tapi anehnya sejarah dunia selalu mengambarkan bahwa manusia jawa itu hampir tak ada bedanya dengan manusia purba yang masih primitif dan bodoh ini tentu kontras dengan legenda di atas di mana orang-orang atlantis sudah berada di peradaban maju dan canggiha.

Ciri-ciri selanjutnya dari atlantis adalah atlantis banyak memiliki kuda dan angkatan darat yang berperang menggunakan kereta kuda, kuda di zaman atlantis tidak hanya berfungsi sebagai tunggangan perang tapi juga sebagai sarana transportasi darat suatu menyebutkan atlantis memiliki 1,2 juta tentara perang dengan 10.000 kereta perang yang ditarik oleh kuda mayoritas orang akan berpikir bahwa kuda tidak ada di eropa atau timur tengah sayangnya kuda bukanlah hewan endemik di sana kuda diperkenalkan ke eropa dan timur tengah oleh orang-orang mesir dan sukses sekitar tahun 1670 masehi sedangkan kuda sendiri sudah muncul di asia sejak 38.000.000 tahun yang lalu. Jangan lupa kuda memerlukan padang rumput sebagai tempat makan dan hanya di area beriklim tropis aja ada rumput bisa tumbuh dengan subur dan cara utama supaya kuda bisa hidup dan berkembang biak.

Bahkan dalam budaya hindu ada ritual upacara kurban kuda yang konon katanya untuk memperingati kematian peradaban atau surga apakah surga yang mati tersebut adalah atlantis?

Di ceritakan bahwa atlantis banyak ditinggali gajah, Gajah sendiri merupakan hewan endemik yang banyak berkembang biak di wilayah india, indonesia, semenanjung malaya jangan lupa gajah adalah pemakan daun yang rakus tidak mungkin ada banyak pohon tumbuh kalau bukan di daerah tropis yang hangat dan mendapatkan sinar matahari setiap hari.

Semoga Bermanfaat