Hutang Negara Meningkat Masyarakat Protes, SADIS.

 

Sejak negara kita merdeka pada tanggal 17-08-1945 yang pada saat itu pemimpin negara ini ialah Bung karno, Beliau lah yang mendeklarasikan kemerdekaan hingga terdengar ke penjuru negri ini, Maka dari itu seluruh masyarakat indonesia menjuluki nya sebagai SANG PROKLAMATOR. Pada saat itu dalam pemimpinan bung karno kita indonesia di lindungi oleh berbagai hukum negara yang berlaku serta kehidupan masyarakat indonesia menjadi tanggung jawab negara.

Seperti yang kita ketahui saat ini, Presiden negara kita telah di pimpin oleh sosok yang sangat bertanggung jawab dan tidak membeda-bedakan ras, suku, agama dan warna kulit, Akan tetapi beliau memandang kita semua sebagai masyarakat nya yang harus di penuhi kebutuhan nya secara merata sehingga tidak ada kata kecemburuan lagi seperti yang sudah lalu-lalu.

Di kepemimpinan Bapak Presiden Joko Widodo saat ini juga sudah kita ketahui bahwasanya hutang negara meningkat pesat dan bisa di katakan lebih besar dari hutang yang sudah di tinggal kan oleh presiden sebelum nya. Ini sebab nya kebutuhan masyarakat indonesia masih banyak yang harus di penuhi.

Dahulu di negara indonesia ini ada pulau yang amat sangat kaya akan alam nya yang memberi sumbangat sangat banyaj terhadap keuangan negara, akan tetapi di anak tiri kan oleh pemimpin yang sebelum nya, Yaitu PAPUA. Papua terkenal akan alam nya yang kaya akan emas, Nikel dan banyak lagi.

Kita juga sudah dengar bahwasanya dulu bahan bakar minyak (BBM) seperti bensin memiliki harga yang sangat fantastis yaitu sekitar 100.000/Liter dan itu bukan karena si penjual tidak mematuhi peraturan penjualan minyak di indonesia, Akan tetapi di sebabkan karena jangkauan nya yang  amt sangat sulit sehingga ongkos para pengusaha minyak di sana harusengeluarkan biaya yang besar juga agar minyak tersebut sampai di tujuan dan itu terdengar oleh presiden kita langsung.

Coba saya tanya, Apakah keluhan saudara kita di dengar oleh para pemimpin negara ini sebelum Pak JOKO WIDODO? 

Tentu jawaban nya TIDAK. Karena hal itu terjadi sejak presiden pertama kita, Bahan pangan mahal, Sembako mahal Apa pun yang ada di sana memiliki harga yang sangat jauh dari harga yang anda beli di kota anda. Mungkin kalo beli rokok marlboro di jawa dulu sekitar 15.000/ bungkus dan disana pasti sudah mencapai 35.000/bungkus, Ajib bukan?

Berjalan nya waktu tahun demi tahun hingga pergantian presiden sudah kita lakukan beberapa kali daerah tersebut masih terisolasi dan jauh dari kata sejahtera akan tetapi hutang tetap ada dan mungkin semakin bertambah, Hingga kini negara kita mendapat kan sosok pemimpin yang sangat antusias terhadap masyarakat nya, Melayani dalam segala hal dengan bijak dan santun.

Ketika beliau mendengar keluhat saudara kita di papua, Maka beliau pun langsung melakukan tindakan yang sangat di ingin kan mereka, Yaitu pembebasan dari pengisolasian, Hingga kini masyarakat papua sudah lega karena tindakan yang di ambil oleh presiden yang mereka pilih tepat dengan apa yang mereka ingin kan, Yaitu Pemerataan. 

Akan tetapi dari kebahagiaan saudara kita yang berada di papua masih saja ada yang mengambil tindakan yang kurang ajar dan menyalah kan presiden jokowi, Hal ini menyangkut dengan total hutang negara kita saat ini yang dimana meningkat sangat drastis. Maka mereka pun menyalah kan pemerintahan negara kita saat ini kebanyakan hutang karena Tindakan Korupsi, Penjalanan proyek pribadi, Tidak paham dengan pengelolaan negara dan berbagai macam tuduhan yang menyangkut dengan hutang negara.

Perlu di pahami, bahwa presiden sudah dari awal mengumumkan misi nya untuk melakukan pemerataan terhadap seluruh masyarakan INDONESIA. Yang berarti dari SABANG Sampai MARAUKE Semua sama dan mendapat kan fasilitas negara yang sama serta harga kebutuhan yang sama. 

Jadi, Jika di tanya hutang negara untuk apa saja? Saya bantu jawab yang simpel aja.

Pak JOKOWI menambah beban hutang negara untuk membiayai Pembangunan seluruh pulau PAPUA DAN KALIMANTAN ( Itu Yang Paling Besar ) Biaya pembangunan ini terdiri dari Jalan Darat serta pembangunan jembatan layang.

Pembangunan Jalan di Kampung mu (Untuk pembaca) Kalo ada klen lihat di kampung atau di kota kalian jalan baru atau penutupan lubang-lubang, Udah itu lah itu. 

Pemberian Bantuan terhadap Kesehatan yang berupa KIS

Pemberian bantuan terhadap mereka yang kurang mampu berupa BANSOS 

Pemberian Bantuan dalam pendidikan berupa KIP

Dan saat ini virus sedang berkuasa di seluruh dunia, Jadi termasuk lah di dalm nya Pembelanjaan Alat kesehatan, Vaksin Serta Obat-obatan, Bantuan berupa uang kepada masyarakat, Peningkatan biaya gaji yang ada di GARDA  DEPAN Seeperti Pengamanan, Pemeriksaan, Perawat, Dokter, Bidan.

Tetapi biaya yang sudah saya sebut kan di atas, yang paling besar ialah misi presiden kita, Yaitu PEMERATAAN.

Jadi, Jika kamu masih komplain dengan jumlah hutang negara kita saat ini sebaik nya baca dulu berita yang ada di papua saat ini serta lihat tuh video nya betapa bahagia nya mereka setelah terlepas dari isolasi yang dari dulu mereka rasakan dan itu tidak enak. Jika itu juga tidak mengubah fikiran anda untuk menyalahkan presiden terhadap hutang negara sebaik nya anda rasakan aja sendiri, Mungkin saat ini ada tuh daerah yang belum terjamah oleh misi presiden jokowi atau mungkin masih dalam proses, Berangkat lah dan rasakan.

Saya rasa hal ini tidak perlu di permasalah kan lagi terhadap beliau, Yang harus kita koreksi itu ialah diri kita sendiri, Apakah diri kita sudah mematuhi peraturan negara kita sendiri? Misalnya seperti Pembayaran Pajak, Mematuhi perarturan Lalu lintas dan sebagainya. 

Ini jauh lebih bermanfaat dari pada mengganggu kinerja seorang presiden yang ingin melakukan pekerjaan yang amat sangat mulia yang di mana senior-senior nya tidak melakukan hal itu.

Asal kamu tau, Presiden pertama yang mendapat gelar itu ialah IR.H.JOKO WIDODO, Gelar yang saya maksud bukan lah berupa gelar yang di dapat kan dari dunia pendidikan melain kan dari dunia masyarakat nya sendiri, 

CONTOH : 

Presiden pertama Menginjakkan kaki di Pulalu NATUNA.

Presiden pertama yang menginjakkan kaki di daerah WARNING di papua dan menyaksikan secara langsung derita yang mereka rasakan.

Presiden Pertama Yang memberlakukan kerja transparan terhadap jajaran nya.

Presiden Pertama Yang berhasil mendapat kan saham freeport hingga indonesia menjadi pemilik saham terbesar.

Presiden pertama, Ah, Pokok nya banyak lah, Capek jari ku mengetik.

Jadi, bagi kamu yang menjelek-jelek kan presiden jokowi, Segeralah berbenah, Jangan fikirkan daerah mu saja, Dirimu saja, kotamu saja karena di saat itu ada provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan Daerah yang lebih membutuh kan tangan baik dari orang nomor 1 di indonesia.

Tulisan ini merupakan ungkapan hati yang sudah merasakan nya secara langsung.

Jika kamu memiliki cengkunek dan ingin mempublikasi kan nya disini, silahkan kirim kepada kami melalui email yang sudah kami buat di kolom komentar.